Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway

In Aktor, Informasi 74 views

Menutup. Naik. Pada tahun ini, Anne Hathaway telah menjadi aktris di layar selama 20 tahun. Dia telah menjadi bakat ikonik selama bertahun-tahun untuk perannya seperti Mia Thermopolis di The Princess Diaries , White Queen di Alice Through The Looking Glass , Christopher Nolan’s Catwoman dan Les Miserables ‘Fantine. Wanita terkemuka serbaguna bahkan baru-baru ini mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame untuk menandai statusnya yang terkenal.

Tapi ada lebih dari apa yang bertemu mata ketika datang ke Anne Hathaway. Tentu, ia memiliki riwayat karir yang panjang yang dipenuhi dengan pertunjukan komedi dan dramatis sepanjang abad ke-21 sejauh ini. Namun, dia lebih dari sekadar dan aktris, jadi mari kita bicara tentang berita menarik, acak, dan inspirasional tentang Hathaway yang telah terjadi di antara momen layar lebar yang mengesankan.

Dia Diberi Nama Seperti Nama Istri William Shakespeare

Anne Hathaway sebenarnya memiliki nama yang persis sama dengan wanita terkenal lainnya dalam sejarah – penulis naskah drama , istri William Shakespeare selama 27 tahun. Bukan kebetulan, orang tuanya terinspirasi oleh nama itu, meskipun mereka diduga melakukan lebih dari penamaan namanya Catherine sebagai gantinya.

Aktris itu menyatakan kelegaannya, Catherine Hathaway tidak membuat sayatan dalam Wired , mencatat bahwa itu tidak benar-benar menggulung lidah. Anehnya, suaminya yang berusia enam tahun, Adam Shulman, memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Shakespeare sendiri yang telah membuat konspirasi penggemar berteori selama bertahun-tahun mereka adalah pasangan abadi.

Ibu Anne Hathaway Adalah Mantan Aktris Dan Ayahnya Seorang Jaksa Buruh

Peringatan cerita lucu! Ketika Anne berusia enam tahun, dia menyaksikan ibunya Kate bermain Fantine dalam versi panggung Les Miserables dan menjadi terinspirasi untuk mengejar seni. Ini akan menjadi peran yang akan dimenangkannya untuk Academy Award pertamanya di tahun 2012 . Bukankah itu luar biasa? Ibunya berhenti bertindak segera setelah itu untuk membesarkan putrinya dan dua putranya tetapi di masa kejayaannya juga membintangi pertunjukan termasuk Steel Magnolia , Evita dan I Hate Hamlet .

Dia telah kembali ke teater, baru-baru ini untuk pertunjukan satu wanita di New Jersey, bersama dengan membuat cameo di The Princess Diaries 2: Royal Engagement sebagai sutradara paduan suara. Sementara Anne tentu saja mengejar ibunya, ayahnya Gerard adalah pengacara buruh yang sukses yang mewakili perusahaan di New York.

Dia Menderita Dari Kecemasan Dan Depresi Saat Remaja

Tepat sebelum karier Hathaway lepas landas pada usia 19, dia mendapati dirinya di tempat yang gelap ketika dia berurusan dengan penyakit mental. Dia sejak itu terbuka dengan perjuangannya (umum di kalangan remaja), sebelumnya menjelaskan bahwa dia mampu mengatasi tantangan mentalnya tanpa beralih ke pengobatan. Aktris ini telah bergabung dengan selebriti lain seperti Demi Lovato dan JK Rowling, yang juga vokal tentang kesehatan mental mereka.

Dia pernah mengatakan kepada People , “Saya minta maaf dia sudah begitu lama terluka. Semuanya sangat narsisistik untuk dikonsumsi dengan diri sendiri ”dari masa lalunya dan sejak itu mengembangkan metodenya sendiri untuk mengatasi stres , serta melepaskan kembali hal-hal negatif dari para pembenci dan telah berbicara tentang kepositifan tubuh di tengah ukuran standar Hollywood.

Anne Hathaway, Eric Christian Olsen dan Jesse Eisenberg di acara tv Get Real

Peran pertama Hathaway adalah dalam serial televisi bersama Jesse Eisenberg

Sementara ia secara resmi dilantik ke layar lebar dengan peran pelariannya di The Princess Diaries 2001, ia benar-benar masuk ke industri pada tahun 1999 dengan seri Fox yang disebut Get Real . Namun, pertunjukan drama tentang keluarga yang tidak berfungsi hanya berlangsung selama 22 episode sebelum dibatalkan oleh jaringan.

Itu memang membantu meluncurkan karir Anne Hathaway dan Jesse Eisenberg , yang kemudian akan membintangi hits termasuk Adventureland , Zombieland dan The Social Network . Pasangan ini sejak bersatu kembali dalam film-film Rio sebagai kekasih Blu dan Jewel.

Dia Mengalahkan Liv Tyler Untuk Perannya di The Princess Diaries

Jadi, Anne Hathaway dan Liv Tyler pasti memiliki kemiripan dan mereka juga menemukan peran pelarian mereka (dan paling terkenal) pada tahun 2001. Kedua aktris tersebut secara serius dipertimbangkan untuk peran Mia dalam The Princess Diaries , tetapi kecanggungan Hathaway akhirnya membuatnya menjadi bagian. lebih dari Tyler.

Jatuh tak sengaja dari kursinya selama audisi mengesankan pembuat film cukup untuk mempekerjakannya – ini kemudian berguna ketika jatuh tanpa naskah dari bangku penonton di film menjadi momen yang mengesankan. Tampaknya tidak ada perasaan keras dari Liv Tyler, ketika aktris itu akhirnya memerankan Lord of the Rings ‘Arwen dalam trilogi Peter Jackson mulai tahun itu juga.

Anne Hathaway dalam Princess Diaries

Dia Menolak Peran Utama Dalam Phantom of the Opera, Playbook Knocked Up Dan Silver Linings

Walaupun aktris ini telah memenangkan banyak peran besar selama karirnya, ada beberapa yang lolos – atau dalam kasusnya, ia memutuskan untuk meneruskan. Anne Hathaway dipertimbangkan untuk Phantom of the Opera versi 2004 untuk peran Christine, tetapi karena jadwal syuting tumpang tindih dengan sekuel The Princess Diaries 2: Royal Engagement , ia harus menolaknya dan Emmy Rossum mengambil alih peran itu. .

Anne Hathaway juga mengatakan tidak untuk bermain melawan Seth Rogen di awal Judd Apatow memukul Knocked Up , tampaknya karena dia keberatan dengan rencana sutradara untuk menggunakan rekaman nyata kelahiran; sebaliknya, Katherine Heigl menangkap peran itu. Dia juga bisa memainkan peran Silver Linings Playbook yang memenangkan Oscar dari Jennifer Lawrence, tetapi “perbedaan kreatif” menariknya darinya. Itu adalah situasi yang saling menguntungkan, karena Lawrence dan Hathaway memenangkan Oscar mereka pada tahun yang sama.

Hathaway Adalah Pemenang Academy Award Termuda yang Pernah Ada

Meskipun tahun dia menjadi pembawa acara Oscar bersama James Franco mendapat reputasi buruk, aktris itu harus mendapat pujian! Pada usia 27, ia adalah pembawa acara Academy Awards termuda yang pernah ada! Belum lagi dia adalah satu dari hanya tiga wanita yang pernah menjadi tuan rumah. Ellen DeGeneres dan Whoopi Goldberg adalah satu-satunya wanita lain yang menjadi pembawa acara malam terbesar Hollywood.

Juga, banyak kritik terhadap acara penghargaan 2011 telah diarahkan pada perilaku santai James Franco selama Academy Awards, yang tidak cocok dengan energi tinggi chipper Hathaway. Delapan tahun kemudian, aktris itu telah menunjukkan pandangan positifnya tentang cobaan itu, berbagi pengalaman adalah “hal-hal yang diimpikan” bahkan jika kegagalan kritis itu “sedikit menyengat.”

Anne Hathaway sebagai Fantine di Les Miserables

Dia Kehilangan 25 Pound Dalam Dua Minggu Untuk Les Miserables

Kemenangan Oscar Anne Hathaway 2013 diraih berkat transformasi luar biasa dari pihak aktris. Dia menjatuhkan 25 pound untuk menggambarkan Fantine pelacur kelaparan di Les Miserables yang beralih ke profesi untuk menyediakan bagi putrinya bersama dengan memotong rambutnya dalam adegan “I Dreamed a Dream” yang menyayat hati.

Seperti yang mungkin dibayangkan, menjatuhkan berat badan seperti itu dengan cepat tidak disarankan dan Anne Hathaway harus mempelajari ini dengan cara yang sulit. Melihat ke belakang pada transformasi, dia berkata dia tidak siap dengan pengetahuan kesehatan untuk merawat dirinya dengan baik dan akibatnya efek negatif untuk kesehatannya dalam jangka panjang. Dia menjadi benar-benar sakit dan itu menghilangkan sukacita dari kemenangannya di Oscar.

Dia Seorang Vegan Lama Sampai Dia Makan Dengan Matt Damon

Meskipun kesehatan jelas penting bagi Anne Hathaway setelah menghabiskan waktunya di Les Miserables , mengapa tidak menikmati kesenangan sederhana menjadi karnivora jika Anda bisa? Saat makan dengan lawan mainnya di Interstellar , Matt Damon dan suaminya, Adam Shulman di Islandia beberapa tahun yang lalu, Damon meminta koki bintang Michelin itu untuk menyajikan apa pun yang dia inginkan untuk memasaknya. Dia adalah seorang vegan, tetapi salmon ada di daftar menu malam itu.

Pertama, dia bertanya apakah ikan itu lokal dan mereka menunjuk ke pemandangan laut di sebelah mereka. Dia makan, tidak ingin menjadi satu-satunya vegan di ruangan yang penuh dengan orang-orang yang mengikuti arus dan berkata bahwa “otaknya terasa seperti komputer yang menyala ulang.” Ini adalah cerita kecil yang lucu yang sepertinya tidak disesali oleh Anne Hathaway.

Anne Hathaway di Interstellar

Dia Baru-Baru Ini Berhenti Minum Alkohol Demi Putranya

Pada Oktober 2018, Anne Hathaway juga berhenti minum alkohol untuk kepentingan putranya yang berusia 3 tahun, Jonathan. Dia mengatakan kepada The Ellen Show bahwa dia berencana untuk tetap sadar selama 18 tahun (sampai putranya tidak lagi tinggal di rumahnya). Dia mengatakan mabuk itu lepas kendali – satu yang berlangsung lima hari dan pada saat dia perlu hadir untuk Jonathan untuk membantunya bersiap-siap ke sekolah di pagi hari dan “dia tidak suka” perasaan itu.

Aktris ini juga telah membuka tentang bagaimana perannya dalam film Colossal 2016 adalah panggilan bangun karena dia bisa berhubungan dengan karakternya yang sering mabuk. Inilah yang dia pernah katakan kepada ABC :

Yang kurasakan tentang dia adalah dia seseorang yang berlari … Dia berlari sejak saat itu, dia berusaha untuk tidak berada di sini. Gagasan itu adalah baginya, alkohol adalah obat penenang, itu menenangkan kecemasannya. Saya menceritakannya pada level itu.

Anne Hathaway jelas telah melakukan perjalanan penuh pasang surut sepanjang karirnya dan pergi dengan beberapa pengalaman dan wawasan yang menarik di sepanjang jalan. Aktris berusia 36 tahun ini memiliki banyak proyek dalam perjalanan termasuk Robert Zemeckis yang diarahkan adaptasi dari The Witches karya Roald Dahl, sebuah film termasuk karakter di Sesame Street dan sebuah drama kriminal bernama The Lifeboat . Semoga, kehidupan pribadinya akan terus menjadi perjalanan, juga.

Tags: #Anne Hathaway

Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood
Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood
Mereka mungkin tidak ramah terhadap tabloid seperti
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Ketika Anda memikirkan kepribadian favorit Anda dalam
Mengapa Hulk Hogan Harus Membayar Royalti Ke Marvel Selama 20 Tahun
Mengapa Hulk Hogan Harus Membayar Royalti Ke Marvel Selama 20 Tahun
Aman untuk mengatakan bahwa tanpa “Hulkamania” berjalan

Leave a reply "Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway"

Must read×

Top