Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood

Mereka mungkin tidak ramah terhadap tabloid seperti beberapa perkawinan selebriti di Tinseltown, tetapi Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness, kini diam-diam berbagi salah satu pernikahan terbaik di Hollywood. Mereka menikah pada tahun 1996, sebelum Jackman menjadi superstar dengan gilirannya sebagai Wolverine dalam film film X-Men .

Sejak itu, Hugh Jackman telah menjadi aktor Emmy, Tony dan pemenang Grammy (dan nominasi Oscar ), tanpa kekurangan selebriti dan pujian tinggi sepanjang karirnya yang khas. Sementara perkawinan Hollywood lainnya pecah karena tekanan yang datang dengan sorotan kemasyhuran dan kemasyhuran, Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness terus menjaga cinta mereka mekar. Dan seperti kebanyakan hubungan jangka panjang, terutama yang di Hollywood, itu tidak terjadi dengan mudah.

Dalam 23 tahun sejak aktor dan aktris ini pertama kali mengatakan “Aku dos,” Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness telah menjadi salah satu pasangan menikah paling berkomitmen di Hollywood. Tapi harus diakui, tidak banyak yang ditulis tentang hubungan mereka selama puluhan tahun.

Sementara ada banyak artikel yang mengeksplorasi kesuksesan dan prestasi karier Hugh Jackman, pernikahan Jackman yang lama dengan istrinya diabaikan – secara mengejutkan, tetapi juga dapat dipahami – dalam hal semua prestasinya. Dalam artikel ini, kita akan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi alasan berbeda mengapa Jackman dan Furness menjadi salah satu pasangan terbaik Hollywood.

Hugh Jackman, Deborra-Lee Furness - Corelli

Mereka Membangun Hubungan Mereka Sebelum Menjadi Bintang Di Seluruh Dunia

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness pertama kali bertemu satu sama lain melalui keahlian mereka. Mereka berdua berakting di Corelli , sebuah serial drama Australia 1995 di mana Hugh Jackman muda memainkan salah satu peran pertamanya, seorang narapidana penjara yang menderita kerusakan otak setelah insiden traumatis. Deborra-Lee Furness memainkan karakter utama, Louisa Correlli, seorang psikolog penjara yang mulai membentuk korespondensi dengan karakter Jackman dalam seri tersebut. Dan ketika para aktor semakin akrab, demikian pula perasaan romantis mereka satu sama lain. Tidak butuh waktu lama sebelum mereka intim.

Pada saat itu, Deborra-Lee Furness adalah yang lebih terkenal dari keduanya. Dia adalah seorang aktris mapan di Australia, dan Hugh Jackman adalah aktor yang sedang naik daun dan tidak akan menjadi superstar terkenal sampai dia muncul di X-Men tahun 2000 beberapa tahun sebelumnya. Ada perbedaan usia 13 tahun antara kedua aktor, tapi itu bukan masalah bagi para pecinta ini. Pada saat itu, sementara Jackman dan Furness masih biasanya dalam hubungan selebriti, mereka memiliki hubungan yang lebih aneh, intim, bebas media bersama – yang menumbuhkan dinamika yang stabil dan mapan di antara pasangan itu sebelum profil Hugh Jackman meledak dengan luar biasa.

Perlu juga dicatat bahwa sejak mereka berkumpul, Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness juga memiliki dua anak bersama: Oscar Maximilian Jackman (18) dan Ava Eliot Jackman (13). Begini cara Hugh Jackman menjelaskan poin penting dalam hubungannya yang berubah menjadi pernikahan:

Saya benar-benar berpikir itu membantu bahwa kami bersama sebelum semua itu. Jadi kami telah melakukan perjalanan yang sulit dipercaya ini, tempat-tempat yang kami tidak pernah mengira akan kami kunjungi dan kami telah melakukannya bersama.

Mereka Memiliki Kejujuran Lengkap

Ini adalah dasar dari hubungan jangka panjang, tetapi salah satu kunci untuk Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness selama 20 tahun lebih pernikahan adalah kejujuran. Itulah alasan yang diberikan Hugh Jackman kepada Today (via People ) ketika dia ditanya apa rahasia pernikahannya. Terutama ketika Anda berada dalam hubungan seperti Jackman dan Furness ‘, di mana Anda ditinggalkan satu sama lain untuk jangka waktu yang lama, Anda perlu membangun rasa transparansi dan kejujuran.

Jika Anda tidak memiliki tingkat kepercayaan, komitmen, dan kesetiaan pada nilai-nilai inti pernikahan Anda, Anda tidak memiliki landasan – fondasi yang disebutkan di atas – untuk menjadikannya yang terakhir. Begini cara Hugh Jackman menjelaskan pernikahannya ketika ia mengumumkan tur musik musim gugur yang baru:

Kami benar-benar jujur ​​satu sama lain, kami berbicara tentang segalanya. Deb punya beberapa aturan ketika kami bertemu, karena dia telah membuat beberapa film. Dia bilang kita tidak akan menghabiskan lebih dari dua minggu terpisah. Kami tidak pernah pergi tidur dengan kata salib. Terkadang jam 3 pagi, tapi kita bisa menyelesaikannya sebelum tidur. Dan bersikap jujur. Saya pikir hubungan, Anda harus menjadi diri sendiri, bahkan hal-hal yang tidak Anda sukai, bagian-bagian yang membuat Anda malu atau kesalahan yang Anda lakukan. Jika Anda berada dalam situasi di mana Anda bisa menjadi diri sendiri dan benar-benar jujur, itu awal yang baik.

Mereka Memiliki Kasih Sayang Yang Tulus (Sering Jauh Dari Kamera)

Di Hollywood, semuanya bisa dibuat tampak seperti pertunjukan besar. Dengan hubungan selebriti, kita harus bertanya-tanya berapa banyak itu nyata, dan berapa banyak hanya untuk kamera. Robert Pattinson baru-baru ini mendiskusikan dalam sebuah wawancara bagaimana dia merasa sulit untuk intim dengan seseorang ketika Anda dan / atau pasangan Anda adalah tipe media yang terkenal.

Memang, Hugh Jackman adalah salah satu aktor paling terkenal di dunia saat ini, dan itu berarti sering ada banyak kamera yang mengarahkannya. Itulah sebabnya sangat luar biasa bahwa aktor A-list itu tetap memiliki dedikasi yang kuat dan berkomitmen kepada mitranya.

Perincian tentang kehidupan pribadi Hugh Jackman seringkali seperti itu: pribadi. Sulit untuk mengetahui terlalu banyak tentang hubungan mereka karena mereka umumnya mencoba untuk menjaga banyak detail pribadi, menghindari rasa takut paparazzi yang terungkap terlalu banyak tentang hubungan intim mereka.

Sementara Hugh Jackman dan istrinya tidak diragukan lagi menghadapi kesulitan seperti kebanyakan pasangan, mereka mencoba merahasiakan detail itu dan dekat dengan hubungan mereka. Seringkali, yang terbaik adalah menjaga sorotan publik agar tidak menghalangi. Setidaknya, sebaik mungkin. Itu memungkinkan pasangan untuk merayakan kemenangan mereka sambil menjaga kesulitan mereka di dalam kehidupan pribadi mereka.

Selama penampilan baru-baru ini di podcast, Aussies di Hollywood , Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness memberikan pandangan yang jarang ke dalam kesulitan mereka yang sebelumnya tidak diungkapkan, termasuk saat ketika Furness hampir meninggalkan Jackman. Meskipun mereka adalah pasangan emas, tidak diragukan lagi, mereka hampir berpisah. Jackman mengklaim bahwa bahkan di saat-saat tergelap mereka, dia masih tahu bahwa istrinya adalah orangnya. Inilah yang dia katakan:

Saya tahu sangat awal. Aku tahu sebelum Deb tahu, bahkan ketika dia mencoba putus denganku, aku tahu. Saya berhasil mengajaknya keluar (putus dengan saya), terima kasih Tuhan. Saya orang yang sangat bimbang, Deb benar-benar tahu ini tentang saya. Saya bisa mengandalkan tangan saya berapa kali dalam hidup saya apa pun terasa jelas bagi saya. Saya baru tahu 100 persen … Saya bahkan tahu ketika dia mencoba mencari alasan untuk putus dengan saya.

Tidak ada resep rahasia untuk hubungan yang sempurna. Dibutuhkan banyak kerja keras, pengorbanan dan kepuasan untuk membuatnya bertahan lama. Tidak semua orang cukup beruntung menemukan hal seperti itu dalam hidup mereka. Tapi sepertinya Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness menemukan bahwa kepuasan dan cinta selama waktu mereka dihabiskan bersama.

Dan memang, 20 tahun lebih pernikahan di Hollywood tentu merupakan suatu pencapaian. Terutama ketika Anda setenar dan terkenal sebagai Hugh Jackman, seseorang dijuluki “Pria Terseksi Hidup.” Itu sebabnya, untuk alasan yang disebutkan di atas, Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness berada di salah satu pernikahan terbaik di Hollywood.

Tags: #Deborra-Lee Furness #Hugh Jackman

Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway
Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway
Menutup. Naik. Pada tahun ini, Anne Hathaway
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Ketika Anda memikirkan kepribadian favorit Anda dalam
Mengapa Hulk Hogan Harus Membayar Royalti Ke Marvel Selama 20 Tahun
Mengapa Hulk Hogan Harus Membayar Royalti Ke Marvel Selama 20 Tahun
Aman untuk mengatakan bahwa tanpa “Hulkamania” berjalan

Leave a reply "Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood"

Must read×

Top