Keanu Reeves, Robert Downey Jr., dan Daftar Aktor Lainnya Yang Ternyata Seorang Musisi

Pekan lalu, ada banyak orang daring yang membuat penemuan aneh: Jeremy Renner adalah seorang musisi. Atau, setidaknya, dia mencoba memulai karir musiknya. Setelah membuktikan dirinya sebagai aktor – yang mendapat banyak pujian, termasuk dua nominasi Oscar – dalam film independen dan film laris raksasa, tidak ada keraguan bahwa Renner adalah talenta yang terbukti dalam bidang dramatis. Sebagai seorang musisi, aktor The Hurt Locker memiliki banyak hal untuk dibuktikan.

Tapi Jeremy Renner tidak sendirian dalam ambisi musiknya. Memang, ada beberapa aktor terkenal, termasuk Keanu Reeves dan Robert Downey Jr., yang telah mendorong diri mereka sendiri ke dunia musik – baik sebagai proyek sampingan atau dengan harapan bahwa nasib baik mereka di dunia akting akan meluas ke dunia musik, untuk hasil yang beragam. Bagaimanapun, keduanya adalah upaya artistik. Dengan mengingat hal itu, mari kita hancurkan beberapa aktor terkenal yang mungkin tidak Anda kenal juga musisi. Atau, setidaknya, mereka berusaha menjadi.

Robert Downey Jr. - Ally McBeal

Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr tidak selalu memiliki karir yang stabil, tetapi ia telah menemukan kesuksesan besar di dunia akting. Terutama dengan perannya sebagai Charlie Chaplin yang dinominasikan dalam Oscar di Chaplin tahun 1992, giliran pendukungnya yang dinominasikan dalam Oscar di Tropic Thunder dan, jelas, prestasinya yang luar biasa dalam bermain Tony Stark di Iron Man , pria yang sebagian besar bertanggung jawab untuk membuat Marvel Cinematic Universe seperti sekarang ini (bersama beberapa yang lain). Jadi aman untuk mengatakan bahwa Downey Jr adalah aktor yang dicintai dan diakui, tetapi ambisi musiknya tidak boleh diabaikan.

Tentu saja, ada banyak pemirsa televisi yang mengingat pembuatan musik Robert Downey Jr selama waktunya di Ally McBeal , tetapi aktor terkenal itu juga merilis album berjudul The Futurist , yang tidak boleh disamakan dengan drama 2008-nya, The Solois . Album ini dirilis pada tahun 2004, satu tahun setelah rilis filmnya tahun 2003, The Singing Detective . The Futurist tidak mendapatkan respons yang sepenuhnya hangat, mendapat ulasan beragam dari para kritikus. Tapi itu terjual 16.000 kopi selama minggu pertama. Sayangnya, rekaman ini akan menjadi satu-satunya album yang dirilisnya.

Pada tahun 2006, Robert Downey Jr mengakui bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk membuat album lain, mengklaim bahwa energi yang dibutuhkan untuk membuat lebih banyak musik mungkin tidak akan dikompensasi secara penuh. Dia merasa akan lebih baik menghabiskan waktu itu bersama keluarganya dan fokus pada karier aktingnya. Tetapi jika Anda seorang penggemar aktingnya, Anda mungkin pernah mendengar lagu “Patah” dari album ini. Film ini diputar selama kredit film Downey Jr 2005 yang sangat baik, Kiss Kiss Bang Bang.

Alex Winter, Keanu Reeves - Bill & Ted's Bogus Journey

Keanu Reeves

Kembali di masa-masa awal Keanu Reeves , sekitar waktu ia menjadi setengah dari Bill dan Ted , Keanu Reeves berada di sebuah band. Lebih khusus lagi, pada tahun 1991, Reeves menemukan dirinya dengan pertemuan pilihan dengan Robert Mailhouse di sebuah supermarket, di mana mereka terikat dengan hoki dan segera membentuk band Dogstar, di mana Reeves memainkan bass dan memberikan suara dukungan untuk kelompok grunge. Band ini, sayangnya, tidak seharusnya.

Sementara Dogstar merilis dua album bersama, termasuk Our Little Visionary tahun 1996, yang hanya didistribusikan di Jepang, dan Happy Ending tahun 2000, serta EP Quattro Formaggi tahun 1996 , band ini akhirnya dibayangi oleh kehadiran Keanu Reeves. Itu tidak berarti dia memiliki ego yang besar atau apa pun. Sebaliknya, sulit bagi band untuk melakukan tur musik mereka ketika penonton konser hanya akan melihat Keanu Reeves sebagai aktor yang memainkan musik.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ untuk mempromosikan film terbarunya, John Wick: Bab 3 – Parabellum , Keanu Reeves merefleksikan kembali waktunya bersama Dogstar dan ia mengakui bahwa ia kecewa dengan bagaimana film itu diturunkan. Meskipun, dengan cekatan, ia juga mencatat bahwa “akan membantu jika band kami lebih baik.” Aduh!

Keanu Reeves dan Robert Mailhouse melanjutkan untuk membentuk band lain, Becky, pada tahun 2005, tetapi itu tidak bertahan lama. Itu hanya satu tahun ketika band ini berpisah, dengan Reeves tidak terlalu tertarik untuk membuat karir musik yang serius. Tapi inilah fakta yang menyenangkan: Pertunjukan pertama Weezer dibuka untuk Dogstar!

Ryan Gosling - La La Land

Ryan Gosling

Orang-orang telah mengenal nyanyian Ryan Gosling sebelumnya. Entah itu pipa Gosling yang bersiul di La La Land atau Baby Ryan Gosling yang bernyanyi di The Mickey Mouse Club , kekayaan penggemar aktor ini tahu bahwa pria itu suka menyanyi dari waktu ke waktu. Tetapi mereka mungkin tidak tahu bahwa dia juga seorang musisi yang sebenarnya – jika sering di antara berbagai peran akting. Secara khusus, Gosling adalah satu-setengah dari duo band indie gothic, Dead Man’s Bones.

Ternyata, proyek musik Ryan Gosling berhubungan dengan Disney. Pada tahun 2005, Ryan Gosling dan Zach Shields menemukan obsesi timbal balik dengan perjalanan Disneyland, The Haunted Mansion. Ini menyebabkan kedua musisi memiliki sejarah dengan hantu, dan ketertarikan ini menyebabkan band yang menarik. Duo rock ini telah bersama sejak 2007, tetapi mereka hanya memproduksi satu album bersama, debut self-titled 2009, Dead Man’s Bones , yang merupakan kolaborasi dengan Silverlake Conservatory Children’s Choir.

Ryan Gosling memakai banyak topi di dalam band. Selain memimpin suaranya, aktor juga memainkan gitar, bass, piano dan keyboard. Jika Anda tidak tahu itu dia, mungkin ada alasannya. Ryan Gosling menggunakan nama “Baby Goose” ketika dia bermain musik dengan band. Tapi saat band masih bersama dan sesekali aktif, mereka hanya merilis satu album sejauh ini. Jelas, aktor tetap sibuk.

Dengan Dead Man’s Bones pada peringatan sepuluh tahun yang akan datang pada bulan Oktober, orang harus bertanya-tanya apakah mereka akan membuat album lain dalam waktu dekat. Tetapi pada akhirnya waktu akan memberi tahu kapan harus melakukan itu. Namun demikian, Dead Man’s Bones memang memainkan peran besar dalam sejarah film horor baru-baru ini. Lagu “In The Room Where You Sleep” ditampilkan dalam The Conjuring 2013.

Scarlett Johnasson - Lost in Translation

Scarlett Johansson

Seperti rekan-rekan Avengers -nya, Robert Downey Jr dan Jeremy Renner, Scarlett Johansson juga seorang musisi. Aktris ini telah bernyanyi di sejumlah filmnya, termasuk Lost in Translation , The Nanny Diaries , Her dan The Jungle Book , untuk beberapa nama. Namun, ada banyak penggemar film yang mungkin tidak tahu bahwa Johansson juga telah menghasilkan dua album, serta empat EP, meskipun mereka belum diterima dengan sangat baik.

Pada 2008, Scarlett Johansson merilis album pertamanya, Anywhere I Lay My Head , yang mencakup kolaborasi dengan anggota Yeah Yeah Yeahs dan almarhum David Bowie. Album ini unik karena berisi empat lagu yang ditulis oleh Tom Waits, enam lagu yang ditulis oleh Tom Waits dan istrinya, Kathleen Brennan, dan satu komposisi asli, yang ditulis oleh Scarlett Johansson dan David Andrew Sitek. Album ini menerima ulasan yang beragam, tetapi itu memang menerima kesuksesan komersial moderat.

Tahun berikutnya, Scarlett Johansson merilis album keduanya, Break Up , yang dibuat bekerja sama dengan Peter Yorn. Album ini direkam pada tahun 2006, tetapi tidak dirilis sampai setelah Johansson dan Yorn merilis album solo mereka. Johansson menganggapnya sebagai kapsul waktu dalam hidupnya pada saat itu, tetapi ulasannya tidak begitu baik. Responsnya, sekali lagi, campur aduk. Break Up adalah platinum bersertifikat di Perancis, namun.

Scarlett Johansson akan merilis EP dengan Peter Yorn yang disebut Live At KCRW.com pada tahun 2009. Baru-baru ini, musisi merilis EP Apart pada tahun 2018. Sebelum dua EP ini, ia juga merilis Rhapsody Originals dan Live Session pada tahun 2008, masing-masing. Terbukti, karir musik Johansson tidak pernah menarik perhatian yang sama dengan aktingnya, tetapi dia terus membuat musik, dan itu tidak terdengar seperti tanggapan beragam terhadap pekerjaannya yang membuatnya menjauh darinya .

Brie Larson - "She Said" Music Video

Brie Larson

Saat ini, Brie Larson adalah seorang aktris pemenang Academy Award yang terkenal karena karyanya dalam Short Term 12 , The Spectacular Now , Room dan Captain Marvel , untuk beberapa film. Tapi ada titik di awal karirnya di mana Larson memiliki ambisi menjadi sensasi bintang pop remaja besar berikutnya.

Jelas, sementara aktris ini telah menemukan kesuksesan besar dalam seni dramatis, karier musiknya tidak cukup kuat. Album satu-satunya sampai saat ini adalah rilis 2005, Finally Out Of PE , yang berfokus pada kehidupan dan masa seorang gadis remaja yang mencoba untuk membuatnya melalui kerepotan hidup. Sangat jelas bahwa Brie Larson berusaha meniru karier musiknya dengan gaya mantan bintang pop remaja seperti Avril Lavigne. Album ini, meski sangat bersih, tidak benar-benar mengubah aktris menjadi sensasi musik utama, meskipun dia memfilmkan beberapa video musik dan dengan jelas berusaha.

Untungnya, Brie Larson menemukan banyak keberhasilan di dunia akting, dan tidak butuh waktu lama sebelum dia mengesampingkan ambisi musiknya. Itu selalu mengecewakan melihat seseorang meninggalkan mimpi musik mereka di belakang, tetapi Larson tetap menjadi besar di dunia hiburan. Jadi tidak perlu berkabung.

Jeff Goldblum - Jimmy Kimmel Live!

Jeff Goldblum

Sementara Jeff Goldblum terkenal di dunia sebagai aktor, karir musiknya yang blues telah membangun beberapa pujian yang kuat selama bertahun-tahun. Sejak 2014, band jazz aktor, The Mildred Snitzer Orchestra, telah melakukan pertunjukan mingguan di New York City dan Los Angeles, untuk banyak mendapat pujian. Tidak butuh waktu lama, terutama dengan ketenaran aktor, untuk pertunjukan musik yang ramai untuk mendapatkan perhatian, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2018, Jeff Goldblum dan Mildred Snitzer Orchestra merilis album pertama mereka, The Capitol Studios Sessions , yang merupakan koleksi langsung dari lagu-lagu yang menampilkan bakat musik Goldblum pada piano serta olok-oloknya yang menawan dengan penonton. Jelas, sulit untuk tidak tertidur oleh Mr. Goldblum, dan album ini menyenangkan, ceria, penuh perasaan dan album loungey yang benar-benar menangkap semangat dan kepribadian yang hangat dari aktor / musisi utamanya.

Musim gugur yang lalu, saya mendapat hak istimewa untuk mendengarkan Jeff Goldblum dan band-nya melakukan konser musik langsung di West Homestead, kota kelahiran aktor tersebut. Itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan dan memabukkan, terutama dengan karisma Goldlbum yang terpancar saat dia secara langsung, tidak hanya di layar. Sayangnya, dia adalah aktor pertama dan terpenting. Ambisi musik ini adalah bagian aktif dari hidupnya, tetapi ia terkenal karena akting dan menjadi meme yang hidup .

Robert Pattinson - Damsel

Robert Pattinson

Sementara Robert Pattinson telah mendapatkan banyak perhatian untuk pekerjaan aktingnya, ia telah menjadi musisi selama – jika tidak lagi. Ia memainkan gitar dan piano, tetapi lebih dari itu, ia juga menggubah musiknya sendiri. Dia telah memiliki minat dalam musik sejak awal kehidupan, dan dia telah membuat musik hampir selama dia telah berakting, meskipun dia tidak mendapatkan banyak perhatian untuk pekerjaan musiknya seperti yang dia lakukan untuk tampil di panggung besar dan besar. film kecil.

Meskipun demikian, jika Anda seorang penggemar Twilight , Anda mungkin mendengar satu atau dua lagu dari Robert Pattinson. Dia adalah penyanyi dua lagu pada soundtrack Twilight , khususnya “Never Think” dan “Let Me Sign.” Selain itu, Pattinson memainkan gitar pada lagu Death Grips, “Birds,” pada tahun 2013.

Selain itu, Robert Pattinson melakukan sedikit bernyanyi dalam drama 2008 yang diremehkan How To Be , dan ia membuat tiga lagu asli untuk film tersebut. Dia juga membantu dengan musik untuk film terbarunya, Damsel , yang juga diremehkan. Selain itu, ia membuat beberapa musik untuk High Life , khususnya “Willow” yang ia kolaborasi dengan Tindersticks. Meskipun dia kebanyakan membuat dirinya sibuk sebagai aktor, jelas bahwa musik memainkan peran besar baginya.

Ada aktor lain yang berkecimpung di dunia musik. Misalnya, ada juga Johnny Depp, Zooey Deschanel, Kevin Costner, Russell Crowe, dan Bruce Willis. Mereka semua mencoba tangan mereka di musik, untuk hasil yang beragam, sepanjang tahun. Satu hal yang harus diperjelas: Jeremy Renner tidak sendirian di sini.

Tags: #Brie Larson #Bruce Willis #Jeff Goldblum #Jeremy Renner #Johnny Depp #Keanu Reeves #Kevin Costner #Robert Downey Jr. #Robert Pattinson #Russell Crowe #Ryan Gosling #Scarlett Johansson #Zooey Deschanel

Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway
Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway
Menutup. Naik. Pada tahun ini, Anne Hathaway
Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood
Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood
Mereka mungkin tidak ramah terhadap tabloid seperti
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Ketika Anda memikirkan kepribadian favorit Anda dalam

Leave a reply "Keanu Reeves, Robert Downey Jr., dan Daftar Aktor Lainnya Yang Ternyata Seorang Musisi"

Must read×

Top