Hari-Hari Terakhir Heath Ledger: Peristiwa Menuju Kematiannya

In Aktor, Informasi 27 views

Pada 2008, ketika Heath Ledger overdosis pada koktail pil resep, dia berada di puncak karirnya. Dia telah dinominasikan Oscar pada 2005 untuk perannya sebagai Ennis Del Mar di Brokeback Mountain . Pada 2007, ia adalah salah satu dari tujuh aktor yang memerankan Bob Dylan, dalam penampilan pemenang penghargaan lainnya di I’m Not There , dan tentu saja, ada penampilannya yang akan datang sebagai The Joker dalam film The Dark Knight karya Christopher Nolan, peran yang akan membawa pengakuan luas dan bahkan lebih terkenal. Sedihnya, dia tidak akan mengalami hal itu karena dia secara tragis meninggal karena overdosis obat sementara The Dark Knight berada di pascaproduksi, pada usia 28, pada 22 Januari 2008.

Selama berbulan-bulan sebelum kematiannya, ketika ia sedang mengerjakan apa yang akan menjadi penampilan terakhirnya di The Imaginarium of Doctor Parnassus , Heath Ledger memiliki apa yang oleh beberapa rekan-rekannya dan teman-temannya gambarkan sebagai “pneumonia berjalan”. Ledger mengalami banyak masalah tidur dan dia sedang mencampur koktail pil tidur dan obat resep lainnya dalam upaya putus asa untuk beristirahat.

Sayangnya, pil itu tidak banyak membantu. Teman Heath Ledger, Gerry Grennell, tinggal bersamanya untuk beberapa bulan terakhir, dan dia mengatakan kepada People Magazine :

Saya akan mendengar dia berkeliaran di sekitar apartemen dan saya akan bangun dan berkata, “Ayolah, kawan, kembali tidur, kamu harus bekerja besok.” Dia berkata, “Aku tidak bisa tidur, Bung.”

Gerakan spiral Heath Ledger telah dimulai berbulan-bulan sebelumnya ketika pasangan dan ibunya dari putrinya yang berusia dua tahun, Michelle Williams, memutuskan hubungan mereka dan mengusirnya dari rumah mereka di Brooklyn. Alasan perpisahan itu tidak pernah sepenuhnya diungkapkan oleh Williams, tetapi sebagian besar laporan adalah bahwa dia muak dengan gaya hidup Ledger dan penyalahgunaan narkoba.

Heath Ledger's Joker in The Dark Knight legendaris

Setelah perpisahan mereka, Heath Ledger pindah ke sebuah apartemen di SoHo, di Manhattan. Di sanalah dia akan mengambil kombinasi obat mematikan yang menyebabkan overdosis tidak sengaja. Ketika dia pindah, Ledger sedang mengerjakan apa yang akan menjadi peran penting dalam karirnya sebagai The Joker di The Dark Knight . Perendamannya ke dalam peran dan komitmennya yang hampir gila terhadap karakter jelas mengambil banyak hal darinya , secara fisik dan mental. Dia ingin penampilannya tidak dapat diprediksi. Direkturnya di The Dark Knight , Christopher Nolan, mengatakan tentang penampilannya :

Banyak hal yang dilakukan Heath, dia akan berdiskusi dengan saya, tetapi dalam hal – dia akan memberi saya petunjuk tentang apa yang akan dia lakukan, atau kita akan membicarakannya sedikit, dan saya akan mencoba dan menjadi penonton untuk dia atau semacam pengukur dengan dia apa yang dia lakukan. Tetapi banyak dari itu tentang ketidakpastian, dan saya pikir dia ingin memainkan kartunya sedikit dekat dengan dada.

Selama pembuatan film The Dark Knightlah penyakit Ledger dan insomnia memburuk, dan orang-orang yang dekat dengannya semakin khawatir tentang kondisi mentalnya. Yang mengatakan, saudara perempuannya, Kate, yang sangat dekat dengannya, tidak setuju bahwa peran itu berperan dalam kematiannya , dengan mengatakan:

Jujur itu adalah kebalikannya. Dia memiliki selera humor yang luar biasa, dan saya kira hanya keluarga dan teman dekatnya yang benar-benar tahu itu. Tapi dia bersenang-senang. Dia tidak depresi tentang The Joker.

Kate juga salah satu orang terakhir yang berbicara dengan Heath Ledger, pada panggilan telepon malam sebelum dia ditemukan tewas akibat kombinasi oxycodone, hydrocodone, diazepam dan doxylamine. Dia mengatakan dia tidak menunjukkan tanda-tanda depresi dan tidak ada petunjuk bahwa dia mungkin bunuh diri.

Seperti halnya dalam situasi seperti ini, ada dan mungkin selalu akan spekulasi tentang overdosis Heath Ledger. Pertanyaan seperti apakah overdosis itu disengaja, apakah ia mencoba bunuh diri pada malam yang gelap di musim dingin ’08? Jawaban dari sebagian besar orang yang dekat dengannya adalah “tidak.” Ayahnya menyalahkan putranya atas kematiannya sendiri , tetapi tidak berpikir itu bunuh diri, dengan mengatakan:

Itu sepenuhnya salahnya. Itu bukan milik orang lain – dia meraih mereka. Dia menempatkan mereka di sistemnya. Anda tidak dapat menyalahkan orang lain dalam situasi itu. Itu sulit diterima karena aku sangat mencintainya dan sangat bangga padanya. Kakak perempuannya sedang meneleponnya pada malam sebelum mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil obat resep dengan tablet tidur. Dia berkata: ‘Katie, Katie, aku baik-baik saja. Saya tahu apa yang saya lakukan.’ Dia tidak akan tahu.

Ayah Heath Ledger telah menghabiskan dekade terakhir memperingatkan orang-orang tentang bahaya pil resep seperti jenis Ledger overdosis.

Peran terakhir Heath Ledge dalam The Imaginarium of Doctor Parnassus

Hari ini, satu dekade setelah overdosis tragis Heath Ledger, warisannya masih tampak besar. Tentu saja, ia memenangkan Oscar anumerta karena penggambarannya yang brilian tentang The Joker di Dark Knight dan pada tahun-tahun sejak itu, pujian untuk Ledger dengan peran itu dan yang lainnya, seperti penampilannya di Brokeback Mountain , semakin keras.

Warisan overdosisnya juga hidup dalam pekerjaan yang telah dilakukan ayahnya, dan sayangnya, dalam hal hal itu mempengaruhi Michelle Williams dan putri mereka. Williams baru-baru ini tampaknya telah menemukan kedamaian dengan kematiannya yang tragis, bahkan jika dia mungkin tidak pernah memahaminya sepenuhnya. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair , dia berkata:

Dengan cara yang aneh, saya merindukan tahun itu, karena semua kemungkinan yang ada kemudian hilang. Bagiku sepertinya tidak mungkin dia bisa berjalan melewati pintu atau muncul di balik semak. Itu adalah tahun pemikiran yang sangat ajaib, dan, dalam beberapa hal, saya sedih karena semakin menjauh dari itu. … Saya telah menemukan makna di sekitar keadaan [kematiannya], tetapi peristiwa yang sebenarnya masih belum … Saya tidak dapat menemukan artinya untuk itu.

Seperti banyak bintang terbakar yang paling terang, seperti Sungai Phoenix, Philip Seymour Hoffman, Chris Farley, dan banyak lainnya, bintang Heath Ledger terbakar jauh dengan cepat karena narkoba, tetapi warisannya tidak akan pernah .

Tags: #Heath Ledger #Heath Ledger Joker #Joker #The Dark Knight

Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway
Yang Harus Diketahui Fans Tentang Anne Hathaway
Menutup. Naik. Pada tahun ini, Anne Hathaway
Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood
Mengapa Hugh Jackman Memiliki Salah Satu Hubungan Terbaik Di Hollywood
Mereka mungkin tidak ramah terhadap tabloid seperti
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Segala Sesuatu yang Harus Fans Marvel Ketahui Tentang Stan Lee
Ketika Anda memikirkan kepribadian favorit Anda dalam

Leave a reply "Hari-Hari Terakhir Heath Ledger: Peristiwa Menuju Kematiannya"

Must read×

Top